Sabtu, 30 Juni 2012

Tasbih dan Gelang Kayu Kaukah yang Berkhasiat

tasbih kayuPENGENALAN
- Kapal Nabi Nuh,Tongkat Nabi Musa,Nabi Syua’ip,Nabi Sulaiman dan Tasbih Rosulullah SAW adalah di buat dari Kayu Kaukah.
- Jenis kayu kaukah ada dua yaitu kaukah laut dan kaukah darat.
- Kaukah terdapat di Iran,Turki dan Mesir
- Menurut pengalaman penulis, kayu Kaukah Turki mempunyai banyak khasiat.
- Kaukah Turki akan berkilat apabila di gosok dengan jari dan jatuh seperti batu jika dimasukkan kedalam air akan tenggelam/akan timbul.
KHASIAT TASBIH KAUKAH/FUQAHA
1. Dapat menghalau hantu jamoalang,sekiranya anak kecil di rasuk setan di gosok kebagian dahinya.
2. Dapat menghilangkan sakit gigi dengan merendamkan kedalam air dikumurkan lalu di minumkan.
3. Jika di dapat di badan dengan syarat bersentuhan dengan kulit,sekiranya di gigit atau dai sengat binatang berbisa seperti ular dan sebagainya Insya Allah selamat dan apabila di gigit binatang tersebut maka letakkan kayu kaukah pada tempat yang tergigit hingga hilang segala bisanya.
tasbih kaukah4. Jika dipakai, maka akan sayang dan senang orang kepadanya.
5. Sekiranya sakit kepala bisa digosokkan kebagian yang sakit.
6. Apabila sakit tenggorokan seperti tongsil (sariawan), guam, ruam direndamkan kedalam air. Kemudian diminum atau hanya di teteskan kedalam mulut.
7. Sakit urat atau otot gosokkan kebagian yang sakit hingga sembuh.
8. Apabila kita memakai kayu kaukah kemudian kita terkena air panas atau percikan minyak panas Insya Allah akan merasa panas sebentar saja dan tidak mengelepuh.
9. Apabila kita memakai kayu kaukah kemudian ada orang yang ingin berbuat jahat kepada kita Insya Allah tidak jadi.
10. Apabila kayu kaukah kita dekatkan pada ular akan menjauh dan jika di sentuh pada ular maka tulangnya akan patah.
11. Apabila anak-anak terkena demam rendamkan kayu kaukah kedalam air lalu usapkan dan minumkan Insya Allah panas badannya akan turun.
Dan masih banyak khasiatnya yang lain.
tasbih kaukah

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus